Friday 20 May 2016

REGISTRASI DOWNLINE


kami adalah distributor pulsa all operator beserta beberapa produk lainnya yang bisa diakses seluruh member tanpa batasan jarak karena bisa dilakukan cukup bermodalkan handphone saja, selama 24 jam penuh seluruh produk bisa ditransaksikan kecuali produk sedang mengalami gangguan baik eksternal maupun eksternal.
Melihat dan menimbang, peningkatan jumlah konsumsi pulsa yang terus meningkat bahkan lebih dari 100% setiap tahunnya maka kini seluruh member kami memiliki hak yang sama dalam memperoleh kesempatan untuk memanfaatkan potensi keuntungan yang ada ini dengan cara menerima pendaftaran agen member baru. Keuntungan dari program ini adalah setiap member memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan selain dari keuntungan penjualan yang telah biasa dilakukan.
Keaneka ragaman produk  seperti pulsa, paket internet, PPOB, token PLN, voucher game menjadi sebuah asset berharga bagi seluruh member, produk banyak maka potensi pendapatan semakin membesar, tidak seperti tahun-tahun dimana konter hanya mampu berjualan pulsa saja.
Untuk menyamakan dengan bisnis lainnya dan memudahkan penyebutan, orang yang Anda daftarkan di sebut sebagai downline. Perhitungan pendapatan member adalah per transaksi downline yang dimasukkan sebagai komisi. Yang mesti diingat adalah ini bukanlah MLM atau sejenisnya melainkan bisnis riil semata karena kami menyadari sepenuhnya bahwa setiap member juga berpeluang dapat keuntungan dari daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh produk yang dijualnya dikonter misalnya.

Cara Mendaftarkan Agen Baru

Agen baru yang Anda daftarkan atau biasa di sebut dengan downline tidak memiliki batasan, Anda boleh mendaftarkan sebanyak banyaknya orang dari seluruh nusantara.

FORMAT

Anda ketik dan kirim ke center
Formatnya : DAFTAR.Nama.Kota.No Hp.Selisih
Contoh A:
DAFTAR.MENTARI CELL.JAKARTA.0812464646464.25
Artinya Anda mendaftarkan MENTARI CELL di JAKARTA dengan nomor Handphonenya 0812464646464 dan komisi Anda Rp 25 per transaksi MENTARI CELL
Contoh B:
DAFTAR.PULSA MURAH CELL.SURABAYA.0812464646464.50
Artinya Anda mendaftarkan PULSA MURAH CELL di SURABAYA dengan nomor Handphonenya 0811111111 dan komisi Anda Rp 50 per transaksi dari PULSA MURAH CELL
  • Selisih adalah nilai tetap pendapatan anda dari per transaksi setiap downline yang Anda daftarkan.
  • Selisih akan di akumulasikan dan terinput secara otomatis pada baris KOMISI saat member melakukan pengecekan saldo.
  • Komisi bisa dipindahkan ke saldo kapan saja (tidak perlu menunggu satu bulan, tidak ada batasan minimum)
    • Format seluruh komisi jadi saldo : KOMISI.PIN
    • Format sebagian komisi jadi saldo : KOMISI.jumlah.PIN
Alur yang digunakan pada program ini adalah Anda tetap mendapatkan komisi dari subdownline anda. Misalnya, si A adalah downline anda dengan setting selisih 50, dan ketika si X mendaftar kepada si A kemudian X bertransaksi maka Anda tetap mendapatkan komisi sebesar 50. Peraturan ini berlaku pula kepada subdownline generasi seterusnya.
TIPS :
Tehnik yang tepat dalam meningkatkan pendapatan melalui program ini adalah menerapkan selisih yang kecil tetapi memiliki agen yang banyak. Pasalnya, selisih yang besar akan menyebabkan harga dasar produk member anda juga lebih tinggi dan agak susah untuk medapatkan keuntungan jual pulsanya. Seperti pada bisnis usaha lain apa pun jenis produknya, yang paling besar mendapatkan porsi keuntungan adalah penjual langsung ke konsumen sedangkan para dealer akan lebih sedikit marginnya per produk. Tapi memang seperti itulah warna usaha di indonesia, cara dan usaha serta strategi yang jitu termasuk dalam program ini pun akan mampu memberikan pendapatan yang tidak ada batasannya. Namun apa pun hal tersebut sepenuhnya kami serahkan kepada Anda.

ILUSTRASI KEUNTUNGAN

Anggap saja Anda menerapkan selisih Rp 50,- dan memiliki downline 10 orang yang masing masing bertransaksi 20kali perhari, maka pendapatan komisi Anda:
10 x 20 x Rp 50 = Rp 10.000,-/hari
Lalu bagaimana jika 10 downline anda tersebut memiliki downline lagi (istilahnya subdownline) ? Anggap 5 dan bertransaksi masing-masing 20kali. Maka hitungannya menjadi :
5 x 20 = 100 transaksi subdownline dari 1 downline
dikalikan sebanyak 10 downline Anda menjadi
100 x 10 x Rp 50 = Rp 50.000,-/hari
Total komisi yang Anda dapat per harinya adalah :
 Rp 10.000 dari transaksi downline Anda
 Rp 50.000 dari transaksi sub downline Anda
Itu artinya sama dengan Rp 60.000,- per hari
Maka dalam satu bulan (30hari) anda sudah bisa mendapatkan Rp 1.800.000,-
Angka yang sangat lumayan Rp 1.800.000/bulan dengan di awali dari 10 orang pendaftaran member. Tentunya akan lebih besar lagi jika lebih banyak agen baru yang Anda daftarkan.
Untuk memaksimalkan komisi Anda, kami pun menyediakan fitur ubah selisih dan Anda bisa menggunakan ini sebagai bagian dari strategi Anda. Formatnya :
GANTIMARKUP*ID DOWNLINE*MARKUP BARU*PIN
Contoh merubah markup downline a1234 menjadi 100
GANTIMARKUP.a1234.100.9999
Sudah bukan rahasia lagi, di indonesia pengguna handphone terus meningkat, mulai dari level usia 6 tahun sudah akrab melakukan pembelian pulsa. Di tambah dengan fenomena android yang secara tidak langsung mengenalkan internet ke masyarakat maka tidak saja pulsa, paket data internet juga mengalami kenaikan usernya. Lalu di dorong dengan penerapan PLN Prabayar untuk semua pemasangan baru listrik, Token PLN punya andil besar dalam hal ini. Hanya dengan 3 produk diantara seluruh produk-produk yang ada sudah cukup membuat setiap member menjadi dealer besar yang menaungi ribuan konter di indonesia.
Peluang 240juta jiwa bukan jumlah yang sedikit  Silahkan manfaatkan peluang ini.


Dealer Nasional Pulsa Murah